Jumat, 06 Januari 2017

Paket Wisata Batu Malang

Paket Wisata Batu Malang – Paket Tour Batu Malang atau Travel Murah Batu Malang, Paket City Tour Batu Malang Murah dengan waktu kunjungan di semuanya Objek Wisata Batu Malang selama 3 hari 2 malam.

Dalam Paket Wisata Malang Batu City Tour ini ada banyak Tempat Wisata Malang Batu terfavorit saat ini yang bisa kita kunjungi satu diantaranya : Jatimpark II, BNS, Agro Petik Apel, Air Terjun coban Rondo, Taman Bunga Selecta dan terdapat beberapa lagi tempat dan tempat Wisata di Malang Batu yang bisa kita kunjungi tentunya harus sama dengan waktu yang Anda mempunyai selama di tempat Wisata Malang Batu Jawa Timur.

Paket Wisata Batu Malang atau Paket City Tour Malang Batu 3 Hari 2 Malam Yakni paket jalan-jalan dan liburan di Kota Wisata Batu Malang. Kecuali obyek Wisata Bromo, Batu Malang yakni maksud terfavorit wisata keluarga di Jawa Timur. Program Paket Tour Batu Malang bisa dengan penjemputan dari Bandara, Stasiun Kereta Api, Hotel di Kota Surabaya atau Kota Malang. Dengan maksud bertandang ke beragam obyek wisata di Kota Batu Malang yang popular sebagai kota wisata dingin dan sejuk.

Detail perjalanan dalam Paket Wisata Batu Malang 3 Hari 2 Malam yakni seperti di bawah ini.

Hari 1 : Penjemputan – Hotel di Batu Malang
Penjemputan di tempat dan tempat yang telah di setujui lantas diilanjutkan menuju Hotel di tempat Batu Malang/Penginapan atau Villa di Kota Batu dan istirahat. Dilanjutkan bertandang ke wisata air terjun Coban Rondo. Setelah makan malam bertandang ke Wisata Malam Batu Night Spectakuler (BNS), setelah selesai kembali ke Hotel, istirahat.

Hari 2 : Selecta – Petik Apel – Jawa timur Park 2 Batu Malang
Setelah makan pagi menuju menuju Selecta dan Wisata Agro Apel di kebun apel, Obyek Wisata Songgoriti dan lantas di lajutkan bertandang ke Wisata Jawa timur Park 2 Batu Malang. Jalan- jalan Malam dan Wisata Kuliner (Alun-Alun, dll.)

Hari 3 : Wisata Oleh-oleh – Candi Singosari – Transfer Out
Setelah makan pagi di Hotel Batu dan chek out, dilanjutkan ke Wisata oleh-oleh khas Batu Malang, lalu di antar ke Bandara/Stasiun Kota Surabaya/Malang di perjalanan bertandang ke Wisata Candi Singosari. Program Paket Wisata Batu Malang usai

Program Paket Diatas bisa kami cocokkan dengan jadwal dan ide penjemputan dan kembalinya agar Tour Batu Malang saat liburan Anda lebih memuaskan dan terkesan.

Fasilitas Paket Wisata Batu Malang 3 Hari 2 Malam
– Akomodasi Hotel 2 Malam di Tempat Wisata Malang
– Privat Car (Sopir + BBM + AC)
– Ticket masuk wisata batu malang
– Parkir dan tol
– Air mineral selama perjalanan
– Breakfast

Tidak termasuk :
– Makan siang dan malam
– Travel asuransi
– tips driver dan guide
– keperluan pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar